24
Nov
10

Penguat Sinyal Ponsel Paling Canggih


wajanPENGUAT
SINYAL
PAKE
WAJAN
‘EMA
Malangnya
hidup
didesa. Pengen punya
sinyal HP yang full buat
berinternetan aja harus
mengada-ada pake naik
genting, naik gunung, dan
yang terakhir pake
penggorengan ’ema saya,
tau deh kalo wajannya
mau dipake buat goreng
ikan sinyalnya hilang lagi
dong. Semoga Operator
indonesia cepat-cepat
bikin antena dipinggir
rumah saya supaya saya
tidak ditertawakan teman-
teman saya.
Emang tiap hari tanpa
berinternet rasanya
kurang plong pikiran saya,
mangkanya dengan cara
yang mangada-ada
termasuk menggunakan
wajan supaya sinyal
ponsel saya normal. sinyal
normal internet berjalan
teruskan enak kalo sinyal
full ga ada halangan
kecuali operatornya
ditutup.
ponsel smart yang saya
gunakan itu, emang
sinyalnya kurang full
bahkan ga ada sama
sekali ditempatku,
mungkin nan jauh disana
yang banyak gedung –
gedung tinggi alias “kota”
tidak memikirkan soal
beginian karna sudah
pasti sinyalnya full apalagi
katanya internetnya udah
pada bisa gratis yang pake
host host tu, apa
namanya lupa ooh
hostpot. iri jadinya ne.
Mungkin teman- teman
juga mengalami
pengalaman seperti saya,
yang hidup di desa, jauh
dari segala hal. biar pun
hidup di desa saya tidak
mau ketinggalan informasi
untuk maju. hidup desa!!


Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2010
S S R K J S M
« Okt   Des »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Arsip

Kategori

Other Blog

mbahdonk
Facebook Twitter More...

Pengunjung

Visitor

free counters

Blog Stats

  • 48,084 hits
Follow mbahdonk on Twitter

My Twitter

Klik tertinggi

  • Tak ada

