18
Okt
10

Daftar nama artis yang pernah di gml oleh ariel


ariel vs artis cewek
Berikut daftar artis-artis
yang ditidurin Ariel
Peterporn (dirangkum dari
berbagai sumber dan
gosip yang beredar di
internet, terselubung
tidak bertanggung jawab
atas content dibawah)
1.Luna Maya
2. Cut Tary
emang kasus Ariel vs Cut
Tary udah diketahui ama
suaminya CT, dan sempet
berantem di pertengahan
20073. Sophia Latjuba
deket jaman dulu pas mau
bikin video klip Peter Pan
di awal awal karirnya
4. Ratu Felisha
kalo ini yah emang
cewenya gatel, ketemu
cowo gatel jg, cocok
5. Audy Item
cewe ini sempet jalan
bareng sekitar tahun 2006
2007
6. Melly Herlina
vokalis group band SHE,
sempet jadi mantan Ariel
di taun lawas
7. Okie Agustina
mantan model plus
mantan Pasha Ungu juga
pernah jalan ama Ariel
sekitar tahun 2003 2004
8. Aura Kasih
deket pasca film Asmara
Dua Diana keluar,
akhirnya jadi cewe yang
bikin retak hubungan
Ariel ama Luna, sempet
beberapa kali kepergok
Luna mereka lagi jalan
bareng, pertengkaran
Luna vs Aura sempat
tercium Infotainmet
namun dibantah oleh
keduanya (konon luna
ngelabrak keduanya
kepergok di toko keramik)
9. Andhara Early
emang hebat si Ariel, bisa
bikin wanita yang udah
bersuami bersedia
berselingkuh, dan lantas
bercerai dan konon anak
Andhara ini juga anaknya
Ariel.
10. Amy Lee
model inggris ini konon
terlibat cinta lokasi ama
Ariel, pada pembuatan
iklan bareng.
11. Jennifer Arnelita
model bandung ini,
emang jadi TTM Ariel
jaman dahulu kalo pas
kang Ariel maen ke
Bandung
12. Ardina Rasti
Model ini sempet jadi
model video klip Ariel
13. Tyas Mirasih
Gw jg bingung ini dateng
dari mana, satu satunya
sejarah mungkin hanya
karena Tyas udah beken
jadi wanita yang bisa
“dibeli”
14. Joanna Alexandra
cewe ini ketemu udah
cukup lama dan deket pas
pembuatan video klip
peter pan
15. Sarah Amelia
wanita ini resmi di nikahi
Ariel pada tahun 2007,
kawin terpaksa ini
akhirnya kandas di tahun
2008, dapet anak juga nih
si ariel (mgkn ga sempet
nanya keluarin di dalem
apa di luar kali yaa)
16. Karenina
dideketin Ariel juga pas
jadi model video klipnya
17. Dian Sastro
18. Ladya cheryl
Again model video clip
19. Wulan Gitno
20. Maia Ahmad
21. Julia Perez
sumber: kaskus.us

Recent Posts :


10 Responses to “Daftar nama artis yang pernah di gml oleh ariel”


  1. 1 Red
    18 Oktober 2010 pukul 21:39

    Top dah kang ariel😀

  2. 2 apikkondang
    18 Oktober 2010 pukul 21:49

    edan bnyak bener

  3. 18 Oktober 2010 pukul 21:50

    aku juga pengen dientot ariel,.heheHE

  4. 19 Oktober 2010 pukul 12:38

    hahahaha…penjahat kelamin

  5. 19 Oktober 2010 pukul 17:12

    aril pke pengawet biar tahan lama…

  6. 8 pejantantangguh
    2 Januari 2012 pukul 15:08

    claudya ma laura ga usah ma ariel ma ane aje ane puasin memem kalian ampe muncrat2 dah tu memem kalian😛

  7. 9 dian
    26 Juli 2013 pukul 09:15

    aq jg mau d entot aril
    pokokny memem ane hrs muncrat2 biar seger


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Kalender

Oktober 2010
S S R K J S M
    Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Kategori

Other Blog

mbahdonk
Facebook Twitter More...

Pengunjung

Visitor

free counters

Blog Stats

  • 48,084 hits
Follow mbahdonk on Twitter

My Twitter

Klik tertinggi

  • Tak ada

%d blogger menyukai ini: